Jujutsu Kaisen Phantom Parade, Game Terbaru dan Seru Yang Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

  • Bagikan
Cover game terbaru dan bikin seru Jujutsu Kaisen Phantom yang akan rilis dalam waktu dekat (foto: gameshot)

Beruntungnya Anime Jujutsu Kaisen pada saat ini masih bisa mempertahankan Popularitasnya, Sehingga Kemungkinan besar game tersebut akan banyak yang memainkan.

Menurut informasi yang didapatkan perilisan sementara waktu hanya akan ada pada asal negara Anime Jujutsu Kaisen ini yaitu Negara Jepang.

Kemungkinan besar game ini akan dirilis ke seluruh dunia, Berkat dari popularitas Anime Jujutsu Kaisen sendiri yang akan membuat banyak pemain permainan tersebut.

Baca Juga :  Lirik Lagu Love Dive - IVE Romanization 'Album : Love Dive, Comeback 2022'

Sangat perlu diketahui banyak adaptasi game dari anime yang populer sudah tidak laris sebelum melakukan perilisian diluar Negara Jepang.

Banyak para penggemar turut mendoakan semoga game tersebut dapat bertahan lama di Negara Asalnya yaitu jepang, Agar permainan itu rilis secara global.

Penjelasan lengkap mengenai game tersebut adalah game mobile Rpg yang menampilkan gameplay turn based dan sebuah alur cerita.

Baca Juga :  Pokemon Quest, Game Baru yang Bikin Asik dan Ketagihan!

Alur cerita tersebut akan ditunjukan dalam bentuk visual novel yang akan membuat daya tarik para penggemar untuk memainkan game ini meningkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan