- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Nommo V2 Pro, Speaker Gaming Terbaru Razer dengan Subwoofer Nirkabel

  • Bagikan
Rezer Speaker Gaming. (Foto Blibli)

Indo1.id – Razer menghadirkan speaker gaming terbaru, Nommo V2 Pro, yang menawarkan pengalaman audio yang imersif.

Speaker ini dilengkapi dengan fitur terbaik di industri, termasuk driver full range 3″ dengan colokan aluminium, yang menghasilkan akustik yang jernih dan natural.

Yang membuatnya unik, speaker ini adalah speaker gaming PC pertama di dunia yang hadir dengan subwoofer nirkabel untuk bass yang dalam dan dapat mengguncang ruangan tanpa kekacauan kabel.

Pengguna gamer dapat merasakan pengalaman bermain game yang lebih imersif dengan cahaya RGB Razer Chroma yang memancar dari belakang speaker.

Baca Juga :  Arctis Nova 7, Headset Gaming Nirkabel dengan Suara Mumpuni

Ini menciptakan suasana yang sesuai dengan permainan yang sedang dimainkan.

Nommo V2 Pro juga dilengkapi dengan teknologi THX® Spatial Audio, yang memberikan pengalaman suara dengan soundstage yang lebar dan nyata. Ini memungkinkan pengguna merasakan suara yang datang dari berbagai arah, meningkatkan kepuasan dalam bermain game.

Selain itu, ada fitur baru pada lini speaker Razer, yaitu THX Game Profiles, yang memiliki equalizer (EQ) yang dirancang khusus untuk memberikan suara sekitar optimal dalam beberapa judul game terkenal seperti Cyberpunk 2077 dan Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Baca Juga :  Spek ROG NUC 2024 Dibocorkan, Siap Saingi Steam Deck OLED?

Razer juga memperkenalkan Razer Wireless Control Pod, sebuah perangkat kontrol nirkabel yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pengaturan speaker dengan mudah.

Ini dilengkapi dengan tombol penyetel yang dapat diputar dan ditekan, serta tombol sumber suara untuk navigasi dan kontrol yang lebih intuitif.

Lebih menarik lagi, Razer Wireless Control Pod akan tersedia sebagai aksesoris individual untuk model Nommo V2 dan Nommo V2 X, yang akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga :  JBL Tune Buds TWS, Earbuds Nirkabel dengan Suara Bass dan Fitur Noise Cancelling

Selain itu, lini Razer Nommo V2 ini kompatibel dengan berbagai platform, termasuk PC, PlayStation, Nintendo Switch, dan perangkat smartphone.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai speaker gaming ini, pengguna dapat mengunjungi website resmi Razer.

Dengan fitur-fitur inovatif dan kualitas audio yang superior, Nommo V2 Pro menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar game yang menginginkan pengalaman audio yang lebih imersif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan