- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

SD Sembungharjo 2 Peringati Hari Ayah Nasional 2023 Dengan Cara Bapak-Bapak Antar Putra Putrinya Ke Sekolah

  • Bagikan
Moment wali murid (Ayah) saat mengantar putranya berangkat ke sekolah dalam rangka peringati Hari Ayah Nasional 2023 di SD Sembungharjo ll Senin, (13/11/2023). Foto M.Efendi.

Kepala Sekolah SD Sembungharjo 2, Ibu Mutasaroh S.Pd, bersama dengan para guru pengajar, menyambut orang tua yang mengantar putra-putrinya ke sekolah dan mendokumentasikan momen tersebut pada Senin, (13/11/2023).

Ibu Mutasaroh menjelaskan bahwa program ini diinisiasi oleh para guru sekolah, mengikuti edaran dari Dinas Pendidikan Kota Semarang.

“Program di mana para ayah mengantar anak-anak mereka ke sekolah ini sudah direncanakan beberapa tahun sebelumnya, terutama selama masa pandemi COVID-19 ketika sebagian besar pembelajaran dilakukan secara daring” tuturnya.

Namun, inisiatif ini menjadi lebih berarti setelah adanya edaran resmi untuk memperingati Hari Ayah Nasional pada bulan November.

Menurut Ibu Mutasaroh, Hari Ayah Nasional adalah kesempatan untuk mengapresiasi peran penting ayah dalam mendukung perkembangan anak-anak, baik di rumah maupun di sekolah.

Baca Juga :  Berangkat Mudik Lebih Awal, Pemotor Serbu Pelabuhan Ciwandan.

“Melibatkan ayah dalam proses pendidikan dapat memperkuat ikatan keluarga dan menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan anak-anak” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan