- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

SD Sembungharjo 2 Peringati Hari Ayah Nasional 2023 Dengan Cara Bapak-Bapak Antar Putra Putrinya Ke Sekolah

  • Bagikan
Moment wali murid (Ayah) saat mengantar putranya berangkat ke sekolah dalam rangka peringati Hari Ayah Nasional 2023 di SD Sembungharjo ll Senin, (13/11/2023). Foto M.Efendi.

“Melalui program ini, sekolah SD Sembungharjo 2 berhasil menciptakan ikatan yang positif antara kepala sekolah, guru pengajar, dan para ayah dari siswa-siswi yang belajar di sekolah tersebut” jelasnya.

Ibu Mutasaroh juga menyampaikan pesan kepada para ayah di seluruh Indonesia, khususnya kepada para orang tua yang menitipkan anak-anak mereka di SD Sembungharjo 2.

Dia mengingatkan para ayah untuk terlibat aktif dalam pendidikan anak-anak mereka, mendengarkan cerita harian anak-anak, dan mendukung impian mereka.

“Kepala Sekolah juga berharap bahwa Hari Ayah Nasional dapat meningkatkan pengakuan dan apresiasi terhadap peran ayah dalam membimbing dan mendukung keluarga” paparnya.

Selain itu, penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa pentingnya peran ayah dalam pembentukan karakter anak dan memberikan dukungan emosional serta waktu berkualitas kepada anak-anak untuk memperkuat ikatan keluarga yang kuat.

Baca Juga :  Bali Dihebohkan dengan Ulah Warga Negara Asing yang Membuat Keonaran.

“Dengan demikian, peringatan Hari Ayah Nasional di SD Sembungharjo 2 menjadi momen berarti yang menginspirasi kerjasama dan peran aktif para ayah dalam pendidikan anak-anak mereka” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan