Inside Out 2: Bayangan Petualangan Baru di Kepala Seorang Remaja!

  • Bagikan
Film animasi Inside Out 2 mencoba melanjutkan seri pertamanya yang sukses pukau emosi penonton. (Foto: Variety)

Di akhir film, Joy dan Sadness bekerja sama untuk membantu Riley mengaku kepada orang tuanya bahwa ia merindukan kehidupan lamanya dan mengatasi perubahan tersebut.

Mereka menciptakan “memori inti” baru dan mulai memulihkan kepribadian gadis itu. Emosinya juga memberi petunjuk tentang perubahan besar lainnya ketika mereka melihat tombol baru di panel kontrol mereka yang bertuliskan “Pubertas”.

Apa yang terjadi di Inside Out 2?

Film baru ini akan berfokus pada Riley sebagai seorang remaja, menampilkan emosi dan petualangan baru. Poehler berbicara tentang alur cerita film ini dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE.

“Di akhir aslinya, Joy punya momen hebat di mana dia berkata, ‘Akhirnya, semuanya seperti yang seharusnya.’ Lalu kami melihat tombol pubertas yang besar itu, ‘Haruskah kami menekan ini?’ Kami menekannya di film kedua,” jelas Poehler. “Dalam beberapa hal, Inside Out menyiapkan dirinya untuk sekuel dan kami pergi ke sana.”

Baca Juga :  Sinopsis Permukiman Setan, Film Horor yang Siap Menghantui Penonton di Awal 2024

Inside Out 2 dijadwalkan akan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada 14 Juni 2024. Film ini akan menjadi film animasi ke-28 dari Pixar.

Film ini dibintangi oleh suara Amy Poehler sebagai Joy, Phyllis Smith sebagai Sadness, dan Lewis Black sebagai Anger yang kembali memerankan peran mereka, dengan Tony Hale, Liza Lapira, dan Maya Hawke bergabung dengan para pemain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan