- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Yuk Bermain Storage Hustle, Beli Gudang Misterius: Temukan Barang Unik Yang Menarik!

  • Bagikan
Tampilan ingame Storage Hustle, menemukan "harta karun" di gudang-gudang terbengkalai. (Foto: Steam)

Indo1.id -Storage Hustle adalah sebuah game simulasi RPG yang dirilis pada tanggal 8 November 2023 oleh Broken Clock, sebuah developer indie asal Turki.

Game ini tersedia di platform Steam dengan harga $11.99. Game ini masih dalam tahap Early Access, yang berarti game ini belum selesai dan masih akan mengalami perubahan dan penambahan fitur di masa depan.

Tujuan dan Gameplay

Tujuan utama dari game Storage Hustle ini adalah untuk menjadi seorang pedagang sukses yang bisa menghasilkan banyak keuntungan dari berbagai gudang yang Anda beli di lelang.

Anda bisa menjual barang-barang yang Anda temukan di gudang di Yard Sales, yaitu pasar loak yang tersebar di seluruh kota.

Anda juga bisa menemukan barang-barang langka dan berharga yang bisa meningkatkan reputasi Anda sebagai pedagang.

Baca Juga :  Bermain Game Love is All Around: Permaian Cinta Interaktif yang Memukau!

Gameplay dari game ini terdiri dari beberapa tahap, yaitu:

– Lelang Gudang: Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa gudang yang ditawarkan di lelang. Anda bisa melihat sebagian isi dari gudang tersebut, tetapi tidak semua.

Anda harus bersaing dengan pedagang lain untuk menawar gudang yang Anda inginkan dengan harga yang sesuai.

Baca Juga :  Minecraft Dunia Emerald, Game yang Mengajak Pemain untuk Menjelajahi dan Membangun Dunia dengan Zamrud

Anda harus berhati-hati, karena ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan gudang yang berisi sampah atau barang-barang ilegal.

– Eksplorasi Gudang: Setelah Anda berhasil membeli gudang, Anda bisa masuk ke dalamnya dan mulai mengumpulkan barang-barang yang ada di dalamnya.

Anda bisa menemukan berbagai jenis barang, mulai dari barang-barang sehari-hari, barang-barang elektronik, barang-barang antik, hingga barang-barang unik dan aneh.

  • Bagikan