- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ammar Zoni dan Irish Bella Bantah Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Mereka

  • Bagikan
Moment kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram @ammarzoni)

Indo1.id – Ammar Zoni dan Irish Bella, pasangan artis yang menikah pada April 2019, kini tengah menghadapi proses perceraian.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 dengan alasan merasa rumah tangganya tidak harmonis lagi.

Sidang perdana perceraian mereka digelar pada 17 November 2023, namun baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tidak hadir.

Baca Juga :  Chat Syahnaz Ke Lady Nayoan Soal Sewa Hotel Hanya Ngobrol Aja Dengan Rendy Kjaernett? Netizen 'Anjir Ke Hotel Cuma Ngobrol Doang'

Sidang kedua dijadwalkan pada 23 November 2023 dengan agenda upaya perdamaian.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa perceraian mereka disebabkan oleh adanya orang ketiga, yaitu Oklin Fia, seorang model dan influencer yang diduga dekat dengan Ammar Zoni.

Namun, baik Ammar Zoni maupun Oklin Fia membantah kabar tersebut.

Ammar Zoni mengatakan bahwa ia tidak pernah berselingkuh dengan Oklin Fia atau siapa pun. Ia juga mengaku masih mencintai Irish Bella dan berharap bisa rujuk kembali.

Baca Juga :  Diduga Masih Marah Dan Kecewa Dengan Ammar Zoni, Irish Bella Gak Pernah Jenguk Saat Suaminya Di Tahan? Adik Ipar Angkat Bicara !

“Saya enggak pernah selingkuh sama siapa pun, apalagi sama Oklin Fia. Saya kenal dia cuma sebagai teman biasa aja. Saya masih sayang sama Irish Bella dan anak-anak. Saya berdoa semoga kita bisa rujuk lagi,” ujar Ammar Zoni dalam sebuah wawancara dengan Hotman Paris di Youtube @Hotman Paris Official.

  • Bagikan