- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kiky Saputri Tentang Suaminya, Dari Dating Apps Hingga Pelaminan!

  • Bagikan
Komedian Kiky Saputri besama suaminya Muhammad Khairi. (Foto: instagram @poykhairi)

Indo1.id – Kiky Saputri, seorang komika yang dikenal dengan gaya bercandanya yang tajam dan lucu, baru saja menikah dengan Muhammad Khairi, seorang pengusaha muda yang sukses.

Namun, tahukah Anda bagaimana awal pertemuan mereka yang tidak biasa? Ternyata, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi pertama kali berkenalan melalui aplikasi kencan online, yaitu Bumble.

Bumble adalah salah satu aplikasi kencan online yang populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk saling menggeser (swipe) foto-foto orang lain yang sesuai dengan kriteria mereka.

Jika kedua pengguna saling menggeser ke arah kanan, maka mereka akan menjadi pasangan (match) dan dapat berkomunikasi melalui pesan.

Kiky Saputri mengaku bahwa ia sudah putus asa dengan jodoh dan mencoba menggunakan Bumble untuk mencari pasangan.

Baca Juga :  Berlibur Ke Pantai Pink NTT, Gege Elisa Pakai Tank Top Biru Mempesona!

Dari empat lelaki yang ia kenal lewat aplikasi itu, Kiky mantap memilih Muhammad Khairi. Pasalnya, menurut Kiky, Khairi tidak pernah meminta foto mesum atau hal-hal yang tidak sopan.

“Jadi kita berdua udah bener-bener hopeless ama jodoh, jadi gua ketemu dia di Bumble, yaudahlah gua swipe..eh, dianya malah swipe balik, yaudah jadi match,” ujar Kiky dalam sebuah wawancara dengan Eko Patrio di Youtube @Eko Patrio TV.

  • Bagikan