Night Has Come, Drakor Thriller Remaja yang Bikin Deg-degan

  • Bagikan
Salah satu adegan dalam Night Has Come, menegangkan dan bikin jantung berdetak. (Foto: Vidio)

– Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, seorang siswi cantik dan ceria yang merupakan teman baik Lee Yoon Seo. Dia juga menyukai Kim Joon Hee dan sering bersaing dengan Lee Yoon Seo.

– Cha Woo Min sebagai Kyung Joon, seorang siswa pendiam dan misterius yang memiliki kemampuan hacking. Dia menjadi salah satu kunci untuk mengungkap rahasia di balik permainan mafia.

– Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, seorang siswa nakal dan berandal yang sering membuat masalah. Dia memiliki sifat kasar dan egois, tetapi sebenarnya memiliki hati yang baik.

– Jung So Ri sebagai So Mi, seorang siswi pintar dan berbakat yang merupakan ketua OSIS. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan sombong, tetapi sebenarnya memiliki trauma masa lalu yang mendalam.

Baca Juga :  Sinopsis Serial Drama Korea Toxic Parents: Kisah Pilu Antara Ibu dan Anak

– Oh Jung Taek sebagai Cha Yoo Joon, seorang siswa kaya dan sombong yang merupakan anak dari direktur sekolah. Dia merasa superior dan tidak peduli dengan nasib teman-temannya.

– Song Byung Geun sebagai Im Eun Chan, seorang siswa lucu dan ceroboh yang merupakan mood maker kelas. Dia selalu berusaha untuk menghibur teman-temannya di tengah situasi yang menakutkan.

Baca Juga :  Simak Sinopsis K-Drama  Heartbeat, Kisah Vampire Ingin Jadi Manusia!

– Kim So Hee sebagai Baek Eun Ha, seorang siswi manis dan polos yang merupakan adik kelas Lee Yoon Seo. Dia sangat mengagumi Lee Yoon Seo dan ingin menjadi seperti dia.

  • Bagikan