- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

ONE PIECE Live Action Netflix: Sinopsis, Pemeran, dan Jadwal Tayang

  • Bagikan
Salah satu adegan di serial live action One Piece tayang 31 Agustus 2023. (Foto: Netflix)

Indo1.id – ONE PIECE adalah salah satu manga terlaris sepanjang masa yang kini diadaptasi menjadi serial live action oleh Netflix.

Serial ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang bermimpi menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris bernama One Piece.

Bersama dengan kru topi jeraminya yang eksentrik, Luffy menjelajahi dunia yang penuh dengan pulau-pulau aneh, musuh-musuh kuat, dan teman-teman baru.

Serial ONE PIECE live action Netflix akan mengadaptasi 10 volume pertama dari manga aslinya, yang mencakup saga East Blue dan saga Alabasta.

Saga East Blue mengisahkan awal mula perjalanan Luffy dan rekan-rekannya, yaitu Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.

Mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, seperti Buggy si Badut, Kuro si Kucing Hitam, Don Krieg si Raja Perompak, Arlong si Raja Ikan Hiu, dan Smoker si Pemburu Putih.

Baca Juga :  Sinopsis Serial Reset: Drama Thriller Waktu yang Menegangkan dan Mengharukan

Saga Alabasta mengisahkan petualangan Luffy dan krunya di kerajaan gurun Alabasta, yang sedang dilanda perang saudara akibat tipu muslihat Crocodile, salah satu anggota Shichibukai atau tujuh bajak laut terkuat yang bekerja untuk Pemerintah Dunia.

Luffy dan krunya harus membantu Putri Vivi untuk menghentikan rencana jahat Crocodile dan menyelamatkan rakyat Alabasta.

Serial ONE PIECE live action Netflix akan dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat dari berbagai negara.

Berikut adalah daftar pemeran utama serial ini:

– Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, kapten bajak laut topi jerami yang memiliki kemampuan meregangkan tubuhnya seperti karet setelah memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi.

– Emily Rudd sebagai Nami, navigator bajak laut topi jerami yang ahli dalam kartografi dan meteorologi. Dia juga seorang pencuri yang sangat pandai dalam hal uang.

Baca Juga :  Masih Ingat Film Fast and Furious ? Inilah Urutan berdasarkan Kronologi Kejadian

– Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, ahli pedang bajak laut topi jerami yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Dia menggunakan gaya bertarung santoryu atau tiga pedang sekaligus.

– Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, penembak jitu bajak laut topi jerami yang memiliki hidung panjang seperti Pinokio. Dia juga seorang penipu dan pembuat alat-alat canggih.

– Taz Skylar sebagai Sanji, koki bajak laut topi jerami yang memiliki kemampuan menendang dengan kekuatan luar biasa. Dia juga seorang perokok dan pencinta wanita.

– Vincent Regan sebagai Crocodile, pemimpin organisasi rahasia Baroque Works dan salah satu anggota Shichibukai. Dia memiliki kemampuan mengubah tubuhnya menjadi pasir setelah memakan buah iblis Suna Suna no Mi.

Baca Juga :  Sinopsis Forbidden Flower: Kisah Cinta Terlarang antara Gadis Muda dan Pria Paruh Baya

– Jeff Ward sebagai Buggy si Badut, mantan anggota kru legendaris Gol D. Roger dan pemimpin Buggy Pirates. Dia memiliki kemampuan memisahkan tubuhnya menjadi bagian-bagian kecil setelah memakan buah iblis Bara Bara no Mi.

– Morgan Davies sebagai Smoker si Pemburu Putih, komodor Angkatan Laut yang bertugas di Loguetown. Dia memiliki kemampuan mengubah tubuhnya menjadi asap setelah memakan buah iblis Moku Moku no Mi.

Serial ONE PIECE live action Netflix akan tayang perdana pada 31 Agustus 2023 di seluruh dunia.

Serial ini akan terdiri dari 10 episode dengan durasi sekitar satu jam per episode.

Serial ini disutradarai oleh Steven Maeda (Lost, The X-Files) dan Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan