- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ganjar-Mahfud Beberkan Program untuk Guru Ngaji dan Nakes di Sabang-Merauke

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dalam kunjungannya ke Kupang. (Foto: Instagram @ganjarpranowo)

Indo1.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, memulai kampanye mereka dengan mengunjungi dua titik terluar Indonesia, yaitu Sabang di ujung barat dan Merauke di ujung timur.

Dalam kunjungan tersebut, mereka membeberkan program-program unggulan mereka untuk meningkatkan kesejahteraan guru ngaji dan tenaga kesehatan (nakes) di seluruh Indonesia.

Di Sabang, Mahfud MD mengatakan bahwa ia dan Ganjar Pranowo memiliki program untuk memberikan gaji dan insentif bagi guru ngaji dan pengajar agama lainnya, yang disebut sebagai “Program Unggulan Gaji Guru Ngaji”.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru agama non-formal yang telah berjasa dalam mengajarkan nilai-nilai agama, tata krama, serta budi pekerti dan etika baik kepada siswa.

Baca Juga :  Hari Ini Ganjar Pranowo Berkampanye di Provinsi Jawa Tengah

“Kami sudah mencantumkan program unggulan untuk Aceh, yaitu Program Unggulan Gaji Guru Ngaji. Program itu akan menghitung secara cermat, menyediakan secara sungguh-sungguh dana untuk para ustadz,” kata Mahfud.

  • Bagikan