- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Isyana Sarasvati Siapkan Album Baru dan Konser Internasional di 2024

  • Bagikan
Penyanyi Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Indo1.id – Isyana Sarasvati, penyanyi dan pencipta lagu berbakat, memiliki rencana besar untuk karier bermusiknya di tahun 2024.

Setelah sukses dengan album Lexicon yang dirilis pada 2019, Isyana kini sedang menyiapkan album barunya yang akan meluncur pada pertengahan 2024.

Album ini akan menampilkan lagu-lagu baru yang ditulis dan diproduseri oleh Isyana sendiri, dengan berbagai genre dan kolaborasi.

Baca Juga :  Resmi Dirilis ! Harga Tiket Konser Taylor Swift Capai 13.6 Juta Dan Bisa Dibeli Untuk 1 Akun Hanya 4 Tiket Saja !

“Album ini adalah album yang sangat personal dan spesial bagi saya, karena saya benar-benar mengekspresikan diri saya sebagai musisi dan sebagai manusia. Saya ingin berbagi cerita, emosi, dan inspirasi saya melalui lagu-lagu ini. Saya juga bekerja sama dengan beberapa musisi yang saya kagumi, baik dari dalam maupun luar negeri,” kata Isyana dalam wawancara dengan awak media.

Baca Juga :  Lirik Lagu Cintanya Aku Duet Tiara Andini dan Arsy Widianto

Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu adalah dengan penyanyi asal Korea Selatan, Taeyeon, yang merupakan mantan anggota girl group Girls’ Generation.

  • Bagikan