- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Reflection of You, Serial Melodrama yang Menggali Kehidupan Dua Wanita yang Berbeda

  • Bagikan
Akting sempurna Go Hyun-jung dan Shin Hyun-been di Reflection of You. (Foto: Imdb)

Indo1.id – Reflection of You adalah serial drama Korea Selatan yang disutradarai oleh Lim Hyeon-wook dan dibintangi oleh Go Hyun-jung, Shin Hyun-been, Kim Jae-young, Choi Won-young, dan Kim Sang-ho.

Serial ini diadaptasi dari novel karya Jung So-hyeon, yang menceritakan kisah seorang wanita yang meninggalkan gaya hidup terkondisi sebagai ‘istri dan ibu’ untuk sementara waktu dan menjadi setia pada keinginannya, dan wanita lain yang berhubungan dengan dirinya dalam rentang singkat itu dan kehilangan cahaya hidupnya.

Serial ini tayang perdana di JTBC pada 13 Oktober 2021, dan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST hingga 2 Desember. Serial ini juga tersedia untuk ditonton di Netflix.

Sinopsis

Jeong Hee-joo (Go Hyun-jung) adalah seorang wanita yang mengalami masa muda yang sulit, tetapi berhasil menjadi seorang pelukis dan penulis esai yang terkenal.

Baca Juga :  Manfaat Spiritual dan Fisik Air Zam-Zam dalam Kehidupan Umat Islam

Suaminya, Ahn Hyeon-seong (Choi Won-young), adalah seorang pewaris rumah sakit yang kaya dan berkuasa.

Dengan dua anak mereka, mereka tampak menikmati kehidupan keluarga yang sempurna, tetapi Hee-joo merasa seperti dia menghabiskan waktunya tanpa arti.

Dia bertemu dengan Gu Hae-won (Shin Hyun-been), seorang guru seni yang kekurangan sarana duniawi, tetapi masih penuh semangat hidup.

Baca Juga :  The Mermaid: Film Fantasi Romantis yang Menghibur dan Menyentuh

Hee-joo dan Hae-won memiliki latar belakang dan kondisi yang berbeda, tetapi mereka memiliki kesamaan sebagai wanita yang mencintai seni dan memiliki mimpi.

  • Bagikan