- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Serunya Dragon Ball Legends: Game Anime Terbaik di Perangkat Seluler

  • Bagikan
Gamw Dragon Ball Legends, Animasinya luar biasa. (Foto: Google Play)

Hal lain yang membuat Dragon Ball Legends menonjol adalah sistem pertarungan yang seru dan dinamis. Anda mengapung di udara sambil mengunci pandangan pada musuh di seberang Anda.

Anda dapat menggeser ke samping untuk menggerakkan karakter Anda, dan kemudian mengetuk layar untuk melemparkan serangan jarak dekat atau jauh, tergantung pada jarak Anda dari musuh.

Ini adalah sistem pertarungan aksi yang sesungguhnya, di mana menghindar akan menghindari serangan, dan kemudian akan membawa Anda langsung ke samping musuh Anda, memberi Anda serangan balik gratis.

Ini bukan sesuatu yang saya harapkan, dan yang lebih penting, pertempuran Dragon Ball skala penuh dimungkinkan di perangkat seluler. Luar biasa.

Untuk sebagian besar, Anda tidak benar-benar membutuhkan reaksi yang baik, hanya memilih gerakan yang tepat pada waktu yang tepat.

Baca Juga :  Ending Menyedihkan dari Game My Eyes Deceive yang Bikin Terpana!

Anda biasanya dapat mengenai musuh yang datang dengan serangan jarak jauh, dan dapat bergerak pada musuh yang terganggu dengan serangan jarak dekat, keduanya diaktifkan dengan kartu gerakan.

  • Bagikan