- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Yakuza 0: Game Action Adventure yang Penuh dengan Cerita, Pertarungan, dan Minigame Seru

  • Bagikan
Cover Game Yakuza O menjadi game RPG dengan cerita terkeren dan terseru. (Foto: steam)

Indo1.id – Yakuza 0 adalah game action adventure yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan dipublikasikan oleh Sega.

Game ini adalah prekuel dari seri Yakuza yang terkenal, dan mengisahkan tentang kehidupan Kazuma Kiryu dan Goro Majima di Jepang pada akhir tahun 1980-an.

Game ini dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 di Jepang pada Maret 2015, dan untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada Januari 2017.

Baca Juga :  Anggi Marito Ungkap Perasaannya di Instagram, Merasa Diremehkan Indonesian Idol

Game ini juga tersedia untuk Windows sejak Agustus 2018 dan untuk Xbox One sejak Februari 2020.

Yakuza 0 menawarkan pengalaman bermain yang sangat menarik dan beragam, dengan menggabungkan elemen-elemen seperti cerita yang dramatis, pertarungan yang intens, dan minigame yang lucu dan unik.

Pemain dapat menjelajahi dua kota fiksi yang terinspirasi dari Kabukicho di Tokyo dan Dotonbori di Osaka, yaitu Kamurocho dan Sotenbori.

Baca Juga :  Karakter Genshin Impact Terpopuler Hingga Versi 4.3: Navia, Kazuha, dan Lainnya!

Di sana, pemain dapat berinteraksi dengan berbagai karakter, menyelesaikan misi sampingan, bertarung dengan musuh yang menyerang di jalan, atau bermain beberapa minigame, termasuk versi lengkap dari game arcade Sega seperti Out Run, Super Hang-On, Space Harrier, dan Fantasy Zone.

  • Bagikan