- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Branding In Seongsu: Kisah Cinta dan Misteri Dua Jiwa yang Tertukar

  • Bagikan
K Drama Branding In Seongsu, cerita tentang percintaan yang penuh misteri. (Foto: imdb)

Indo1.id – Branding In Seongsu adalah drama Korea terbaru yang tayang di Viu mulai 5 Februari 2024. Drama ini bergenre romance thriller yang mengisahkan dua jiwa yang tertukar dalam ciuman yang tidak disengaja.

Pemeran utama drama ini adalah Lomon dan Kim Ji Eun, yang berperan sebagai So Eun Ho dan Kang Na Eon.

So Eun Ho adalah pekerja magang tertua di agensi pemasaran yang menjalani kehidupan santai dan menganut prinsip ‘YOLO’.

Dia kerap berselisih dengan Kang Na Eon, ketua tim marketing termuda yang terampil tapi keras dan tidak ramah. Suatu hari, setelah Kang Na Eon mengalami cedera parah akibat penyerangan misterius, mereka berdua terbangun di tubuh yang berbeda.

Baca Juga :  Sinopsis The Boy and the Heron, Film Terakhir Hayao Miyazaki yang Menyentuh Hati

Kang Na Eon yang terjebak di tubuh So Eun Ho harus berpura-pura menjadi pekerja magang bodoh, sementara So Eun Ho yang terjebak di tubuh Kang Na Eon harus menghadapi tantangan sebagai ketua tim marketing.

Dalam prosesnya, mereka mulai mengenal satu sama lain lebih dalam dan menumbuhkan perasaan cinta. Namun, mereka juga harus menemukan identitas penyerang yang mencoba membunuh Kang Na Eon dan alasan di balik pertukaran jiwa mereka.

  • Bagikan