- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Spek One Plus Buds 3, TWS dengan ANC dan Audio Hi-Res

  • Bagikan
Penampakan OnePlus Buds 3 yang akan segera rilis di Indonesia. (Foto: notebookcheck)

Indo1.id – One Plus baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu One Plus Buds 3, earphone true wireless stereo (TWS) yang menawarkan fitur-fitur menarik seperti active noise cancellation (ANC), audio hi-res, dan baterai tahan lama.

One Plus Buds 3 memiliki desain yang elegan dan nyaman, dengan dua pilihan warna, yaitu Metallic Gray dan Splendid Blue.

Earphone ini dilengkapi dengan dual driver, yaitu woofer 10,4 mm dan tweeter 6 mm, yang dapat menghasilkan suara yang dinamis dan imersif.

Selain itu, earphone ini juga mendukung codec LHDC 5.0 dan sertifikat Hi-Res audio, yang dapat memberikan kualitas suara yang alami dan setara dengan studio.

Salah satu fitur unggulan dari One Plus Buds 3 adalah ANC, yang dapat mengurangi hingga 49 dB suara bising di sekitar.

Baca Juga :  Anker Soundcore Q20i: Headphone dengan ANC dan Suara Hi-Res

Earphone ini juga memiliki fitur adaptive noise cancellation, yang dapat menyesuaikan tingkat penurunan suara sesuai dengan bentuk saluran telinga pengguna.

Selain itu, earphone ini juga memiliki mode transparansi, yang memungkinkan pengguna mendengar suara di sekitar tanpa melepas earphone.

One Plus Buds 3 juga memiliki fitur lain yang menarik, yaitu OnePlus Audio ID 2.0, yang dapat memberikan pengalaman mendengar yang personalisasi.

  • Bagikan