- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Anime Parasyte: The Maxim, Kisah Pertarungan Manusia dan Parasit

  • Bagikan
Tampilan cover Parasyte: The Maxim tayang di Netflix. (Foto: Netflix)

Indo1.id – Parasyte: The Maxim adalah serial anime yang diadaptasi dari manga karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini bercerita tentang Izumi Shinichi, seorang siswa SMA yang terinfeksi oleh parasit, makhluk asing yang memakan manusia.

Shinichi harus berjuang untuk bertahan hidup bersama parasit yang tinggal di tangannya, yang ia beri nama Migi.

Latar Belakang Cerita

Suatu malam, bumi diserang oleh parasit, makhluk asing berbentuk cacing yang masuk ke tubuh manusia melalui telinga atau hidung.

Parasit ini mengambil alih otak manusia dan mengubah mereka menjadi monster pemakan daging. Salah satu parasit mencoba masuk ke tubuh Shinichi, seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo.

Baca Juga :  Sinopsis Flex X Cop, Drakor Komedi Aksi yang Menceritakan Kisah Polisi Tajir dan Ambisius

Namun, karena Shinichi sedang tidur dengan menggunakan headphone, parasit gagal mencapai otaknya dan hanya bisa merasuki tangannya yang kanan.

Shinichi terkejut ketika tangan kanannya berbicara dan bergerak sendiri. Ia mengetahui bahwa parasit itu memiliki kesadaran dan kecerdasan sendiri.

Parasit itu mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan tubuh Shinichi dan harus hidup bersamanya. Shinichi memberi nama parasit itu Migi, yang berarti kanan dalam bahasa Jepang.

Baca Juga :  Intip Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor yang Bakal Tayang di Prime Video 13 Juli!

Migi juga mengatakan bahwa ada banyak parasit lain yang telah menginfeksi manusia dan membunuh mereka tanpa ampun.

  • Bagikan