- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Anime Villainess Level 99: Ketika Level Maksimal Mengubah Nasib

  • Bagikan
Karakter anime dalam Villainess Level 99. (Foto: Jagat Anime)

Indo1.id- Anime “Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I’m Not the Demon Lord” telah menarik perhatian penggemar anime dengan premis unik dan karakter yang menawan.

Anime ini mengisahkan Yumiella Dolkness, seorang mahasiswi yang bereinkarnasi ke dunia lain setelah mengalami kecelakaan.

Dalam kehidupan barunya, Yumiella menjadi tokoh antagonis rahasia dalam sebuah RPG otome, di mana dia dikenal karena rambut hitam dan sihir gelapnya—keduanya dikaitkan dengan Raja Iblis dan menimbulkan ketakutan bagi siapa saja yang melihatnya.

Baca Juga :  Sinopsis Serial  My Name, Drama Balas Dendam yang Penuh Aksi!

Namun, Yumiella menolak untuk hidup sesuai dengan skenario game dan memutuskan untuk meningkatkan kemampuan sihirnya secara diam-diam.

Namun, segalanya berubah ketika pada upacara masuk Akademi Kerajaan, kekuatan Yumiella diukur pada level 99—sesuatu yang dianggap mustahil bahkan bagi para ksatria kerajaan, apalagi seorang gadis berusia 15 tahun.

Dengan keluarga kerajaan yang meminta bantuannya, dan semua orang lain yang bersikeras agar dia membuktikan kekuatannya, Yumiella menyadari bahwa mimpinya untuk hidup tenang tidak lagi menjadi pilihan.

  • Bagikan