Srikandi PLN UIT JBB Tutup Roadshow Program Goes To School, Siswa SDN 5 Cipete Diberi Ilmu Kelistrikan

  • Bagikan
Salah satu siswa merasa bahagia mendapatkan souvenir dari Srikandi PLN UIT JBB pada acara Srikandi Goes To School yang berlokasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipete, Tangerang, Banten (31/7)

“Selamat kepada Srikandi PLN UIT JBB karena telah berhasil menuntaskan program di Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini. Sungguh ini program yang sangat bagus,” kata Didik melalui keterangan resminya.

Didik juga meminta Srikandi PLN UIT JBB agar terus melakukan terobosan dan inovasi, serta untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang komitmen PLN dalam melayani masyarakat atau pelanggan.

“Jangan berhenti pada program ini, masih banyak tugas dan tantangan menanti di depan kita. Ayo sama-sama berbuat untuk Indonesia, kuatkan visi bahwa kita komitmen kepada pelanggan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi PLN UIT JBB, Nenny Marhayani mengatakan Sosialisasi ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Cipete, Tangerang, Banten itu merupakan akhir dari rangkaian Roadshow Program Srikandi Goes To School di momen Hari Anak Nasional 2024 yang jatuh setiap tanggal 23 Juli.

  • Bagikan