Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

  • Bagikan
Peserta PLN Electric Run 2023 saat memulai lari dari garis start di Scientia Park, Gading Serpong, Tangerang tahun lalu. Antusiasme masyarakat akan event lari ini semakin tinggi, terbukti dengan peningkatan jumlah peserta dari 5.000 peserta di tahun lalu, naik menjadi 6.000 peserta pada tahun ini di mana tiket yang disediakan ludes hanya dalam hitungan jam.

“Persiapan untuk mendukung kenyamanan dan safety route bagi para pelari telah kami lakukan jauh-jauh hari. Kami juga menyediakan 12 titik water station dan tenda medis sepanjang rute. Semua kami siapkan dengan proper sehingga harapan kami, pada event kali ini para pelari bisa memecahkan rekor pribadi bahkan nasional di masing-masing kategori,” kata Adi.

Baca Juga :  Sri Mulyani Sidak Bea Cukai Soetta

Selain itu, Adi menambahkan, PLN Electric Run 2024 juga menghadirkan berbagai aktivasi yang dikemas dengan tujuan edukasi untuk memotivasi keterlibatan para runners pada event kali ini. Salah satunya pada kegiatan race pack collection yang dibuka mulai hari jumat hingga Sabtu, di mana para pelari dapat belajar bagaimana mereduksi CO2, collecting e-waste dan melakukan aktivitas menarik lainnya.

“Untuk hari Minggu nanti kami pun akan menghadirkan sisi power renewal experience sebagai wujud nyata semangat ramah lingkungan. Mulai dari menggunakan electric vehicle sebagai lead car, live counting reducing CO2 dari pelari yang finish, hingga aktivitas games serta gimmick lainnya yang akan menjadi kejutan bagi para pelari di race village nanti,” ujar Adi.

  • Bagikan