Rekomendasi 5 Film Bertema Cinta Berbalut Penghianatan, Dijamin Hujan Air Mata!

  • Bagikan
Ryan Gosling dan Emma Stone dalam film Crazy, Stupid, Love (2011). (Foto: imdb)

Indo1.id – Film cinta dan penghianatan adalah salah satu genre film yang banyak diminati oleh penonton. Film ini biasanya menampilkan kisah cinta yang rumit dan penuh konflik antara dua atau lebih tokoh.

Film ini juga sering menampilkan adegan-adegan yang dramatis dan emosional yang bisa membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Film bertema cinta berbalut penghianatan  sebaiknya ditonton dengan bijak dan kritis. Kita harus bisa membedakan antara fiksi dan realita, serta tidak mudah terpengaruh oleh pesan-pesan yang disampaikan oleh film.

Kita juga harus bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari film, serta tidak meniru perilaku-perilaku yang buruk dari tokoh-tokoh dalam film.

Berikut adalah lima rekomendasi film bertema cinta yang berbalut penghianatan yang pasti bisa kuras air matamu .

Baca Juga :  Simak Sinopsis Sinetron Entong MNCTV, Hiburan Keluarga Bikin Kamu Terbahak-bahak!

1. 500 Days of Summer.
Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Tom dan Summer yang berawal dari pertemanan, berlanjut ke friendzone, lalu berakhir pada cinta tidak berbalas. Summer mengkhianati perasaan Tom dengan menikah dengan orang lain, sementara Tom berusaha mengikhlaskan dirinya.

2. The Founder.
Film ini bercerita tentang kisah Ray Kroc yang mencuri waralaba McDonald’s dari Mac dan Dick McDonald’s dengan halus. Ray juga berselingkuh dengan istri dari pembeli waralabanya, Joan Smith, karena merasa tidak mendapat perhatian dari istrinya sendiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan