- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lenovo Implementasikan AI dalam Layanan Premier Support Plus

  • Bagikan
?????? ??????????????????? ?? ????? ??????? ??????? ??????? ????. (??? ?????? ??? ????)

Indo1.id – Lenovo telah secara resmi memperkenalkan Premier Support Plus, yang bertujuan untuk memberikan dukungan proaktif dan prediktif.

Premier Support Plus menggabungkan AI dan interaksi manusia dan dirancang khusus untuk tenaga kerja hybrid saat ini.

Menurut survei yang dilakukan oleh Lenovo, 87% responden mengakui bahwa AI dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan produktivitas. Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 81% karyawan lebih memilih kombinasi teknologi AI dan interaksi manusia untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Baca Juga :  Teknologi Kecerdasan Buatan Berhasil Kurangi Kemacetan di 20 Simpang Jalan DKI Jakarta

Merujuk pada studi global, Lenovo mengungkapkan bahwa mayoritas dari 12.000 karyawannya percaya bahwa mereka akan lebih produktif jika masalah terkait teknologi di tempat kerja mereka diselesaikan dengan lebih cepat dan efektif. Oleh karena itu, kehadiran teknologi AI sangat membantu pengguna dalam mendongkrak produktivitas.

Untuk alasan ini, Lenovo memperkenalkan Dukungan Premier untuk menawarkan layanan penting bagi kebutuhan tenaga kerja hybrid. Layanan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menjalani transformasi digital dalam organisasi mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan