- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s, Horor Seram dari Game Populer!

  • Bagikan
Adegan di dalam film Five Nights at Freddy's, yang cocok untuk Halloween tahun ini. (Foto: imdb)

Indo1.id – Five Nights at Freddy’s adalah film horor yang diadaptasi dari game video dengan judul yang sama yang dibuat oleh Scott Cawthon.

Film ini disutradarai oleh Emma Tammi dan diproduksi oleh Blumhouse Productions, rumah produksi yang terkenal dengan film-film horor seperti Paranormal Activity, The Purge, dan Get Out.

Film ini akan dirilis pada 27 Oktober 2023 di bioskop dan di platform streaming Peacock.

Film ini menceritakan tentang Mike Schmidt (Josh Hutcherson), seorang pemuda yang bermasalah yang harus merawat adik perempuannya Abby (Piper Rubio) dan terganggu oleh hilangnya adik laki-lakinya lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Baca Juga :  The Amazing Digital Circus, Serial Animasi yang Penuh Misteri dan Teori, Apa Saja?

Mike baru saja dipecat dari pekerjaannya dan putus asa mencari pekerjaan baru agar bisa tetap mendapatkan hak asuh Abby.

Mike setuju untuk mengambil posisi sebagai penjaga keamanan malam di sebuah restoran tema yang sudah ditinggalkan: Freddy Fazbear’s Pizzeria.

Di sana, Mike menemukan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kostum animatronik yang ada di restoran itu. Kostum-kostum itu bukan hanya robot biasa. Mereka hidup.

Dan mereka haus darah. Mike harus bertahan hidup selama lima malam di restoran itu sambil menghadapi serangan-serangan mengerikan dari kostum-kostum itu.

Baca Juga :  Sinopsis Queen of Divorce, Drama Korea Tentang Solusi Perceraian

Dengan bantuan Vanessa (Elizabeth Lail), seorang polisi setempat, Mike akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di Freddy’s dan menghubungkannya dengan misteri keluarganya.

Film ini menggunakan teknologi MetaHuman dan Jim Henson’s Creature Shop untuk menciptakan grafis dan animasi yang realistis dan menakjubkan.

Film ini juga menampilkan genre musik horor klasik dengan irama piano, organ, dan kotak musik yang menambah suasana mencekam. Film ini mendapat rating PG-13 untuk konten kekerasan yang kuat, gambar berdarah, dan bahasa. Film ini berdurasi 1 jam 50 menit termasuk kredit.

Baca Juga :  Sinopsis Film Miraculous: Ladybug & Cat Noir, The Movie, Petualangan Superhero Remaja di Paris

Bagi Anda yang suka film horor yang seram dan menegangkan, Five Nights at Freddy’s adalah film yang wajib Anda tonton.

Film ini akan membuat Anda merinding dan ketakutan sepanjang film. Anda bisa menonton film ini di bioskop terdekat atau di platform streaming Peacock.

Anda juga bisa melihat trailer dan video lainnya di situs resmi film ini atau di YouTube. Jangan lupa untuk mendukung film ini di box office!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan