Ayah Ojak Ultah, Ayu Ting-ting Pakai Seragam SD, Kocak!

  • Bagikan
π΄π‘¦π‘Žβ„Ž π‘‚π‘—π‘Žπ‘˜ π‘ˆπ‘™π‘‘π‘Žβ„Ž, 𝐴𝑦𝑒 𝑇𝑖𝑛𝑔 -𝑑𝑖𝑛𝑔 π‘ƒπ‘Žπ‘˜π‘Žπ‘– π‘†π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘”π‘Žπ‘š 𝑆𝐷. (πΉπ‘–π‘šπ‘’π‘™π‘Ž π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Ulang tahun Ayah Ojak kali ini diisi dengan sebuah konsep unik. Daripada merayakannya di rumah, Ayah Ayu Ting Ting, seorang penyanyi dangdut, memilih untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran cepat saji ayam. Salah satu hal yang membuatnya berbeda adalah dress code yang ditetapkan untuk para tamu undangan, yaitu mengenakan seragam sekolah dasar (SD).

Baca Juga :  Ulang Tahun Ayu Ting Ting Kali Ini Meriah, Dapat Kejutan Dari Keluarga Dan Rekan Sesama Artis !

Anak, cucu, dan menantu Ayah ojak, tampil memakai seragam SD, termasuk Ayu Ting Ting. Bahkan ibu Bilqis ini mengikat rambutnya menjadi dua, menyerupai gaya rambut pelajar SD.

Dengan postur tubuhnya yang langsing seperti remaja, Ayu tetap terlihat muda saat mengenakan seragam sekolah dasar. Sikap ceria yang dimilikinya juga semakin mempertegas kesesuaian Ayu Ting Ting dengan seragam sekolah. Ayu dengan antusias berpose dan turut merayakan kebahagiaan ulang tahun sang ayah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan