Gusar Saat Duduk Disamping Jeje, Ekpresinya Syahnaz Disorot Netizen !

  • Bagikan
Jeje dan Syahnaz duduk bersebelahan saat nonton acara Lagi Lagi Tennis di Indoor Senayan (foto : tangkapan layar Rans Entertainment YouTube Chanel)

Indo1.id – Ekspresi resah Syahnaz Sadiqah saat Jeje Govinda main HP disorot para netizen, seolah gak di kasih kesempatan bisa berhubungan dengan Rendy melalui ponsel.

Video dan potret yang memperlihatkan kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat menyaksikan pertandingan “Lagi Lagi Tennis” masih jadi sorotan,. meski Syahnaz diterpa gosip selingkuh dengan Rendy Kjaernett, pasangan yang menikah pada 2018 tersebut tak memperlihatkan perubahan sedikit pun.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama keluarga yang lain terlihat kompak memberikan dukungan untuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Dukungan tersebut membuat Raffi Ahmad yang berpasangan dengan Dion Wiyoko dalam laga tenis melawan Desta-Dikta jadi juara

Video kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda banyak dibagikan kerabat terdekat.

Dalam salah satu video yang dibagikan ulang akun TikTok @ladynayoankjaaernet, Syahnaz Sadiqah rupanya tampak murung ketika melihat Jeje Govinda asyik bermain ponsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan