- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Samsung HW-Q990C Soundbar: Suara Dolby Atmos yang Mengagumkan

  • Bagikan
Penampakan Samsung HW-Q990C Soundbar yang keren dan elegan. (Foto: Trusted Reviews)

Indo1.id – Samsung, salah satu produsen elektronik terkemuka di dunia, kembali menghadirkan produk terbarunya di segmen soundbar, yaitu Samsung HW-Q990C Soundbar.

Soundbar ini merupakan soundbar pintar (smart soundbar) yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan menarik, seperti Wireless Dolby Atmos, Q-Symphony, SpaceFit Sound Pro, Tap Sound, Adaptive Sound, dan Game Mode Pro.

Soundbar ini juga memiliki kualitas suara yang mengagumkan, berkat teknologi LED, HDR, dan Dolby Audio. Soundbar ini cocok untuk Anda yang mencari soundbar dengan suara Dolby Atmos yang mengelilingi Anda dari segala arah.

Salah satu keunggulan dari Samsung HW-Q990C Soundbar adalah fitur Wireless Dolby Atmos, yang memungkinkan Anda menikmati suara Dolby Atmos tanpa perlu kabel HDMI.

Baca Juga :  Xperia 10 III: Ponsel Stylish dengan Spek Mumpuni dari Sony, Cocok Untuk Bergaya!

Suara Dolby Atmos adalah suara yang berbasis objek, yang dapat menciptakan efek suara 3D yang realistis dan mendalam.

Soundbar ini memiliki 11 speaker di bagian depan, 1 subwoofer, dan 4 speaker di bagian atas, yang dapat menghasilkan suara dari berbagai sudut, sehingga Anda merasa seperti berada di tengah-tengah aksi.

Soundbar ini juga dapat berfungsi secara nirkabel dengan TV Samsung seri 2022 dan 2023, yang mendukung format suara Dolby Atmos dan DTS:X.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan