Soundtrack #2, Drama Romantis yang Mengisahkan CLBK Mantan Pasangan

  • Bagikan
Cover serial kdrama Soundtrack #2. (Foto: imdb)

Indo1.id – Soundtrack #2 adalah sebuah drama Korea yang tayang di Disney+ Hotstar mulai 6 Desember 2023. Drama ini merupakan sekuel dari Soundtrack #1, yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik.

Namun, season keduanya memiliki alur cerita dan pemeran yang berbeda, yaitu Geum Sae Rok dan Steve Noh, dengan tema musik yang tetap menjadi latar belakang.

Soundtrack #2 mengikuti kisah Do Hyeon Seo (Geum Sae Rok), seorang guru piano yang lebih fokus pada pekerjaannya daripada kehidupan percintaannya.

Ia pernah menjalin hubungan dengan Ji Su Ho (Steve Noh), seorang pemain keyboard yang kini menjadi CEO sukses. Namun, mereka putus karena kebohongan dan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Baca Juga :  Rising with the Wind, Serial Romantis yang Mengisahkan Persaingan Bisnis Sepatu

Empat tahun kemudian, mereka bertemu kembali secara kebetulan, ketika Do Hyeon Seo menjadi guru les Ji Su Ho. Perasaan lama pun kembali muncul di antara mereka, namun tidak semudah itu untuk bersatu kembali.

Do Hyeon Seo harus memilih antara Ji Su Ho, mantan pacarnya yang masih mencintainya, atau K (Sohn Jeong Hyuck), seorang penyanyi dan penulis lagu yang baru memulai debut aktingnya dan menaruh hati pada Do Hyeon Seo.

  • Bagikan