Peneliti BRIN Diamankan Polisi Di Bandara Soetta

  • Bagikan
𝑃𝑒𝑛𝑒𝑙𝑖𝑑𝑖 𝐡𝑅𝐼𝑁 𝐴𝑛𝑑𝑖 π‘ƒπ‘Žπ‘›π‘”π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π»π‘Žπ‘ π‘Žπ‘›π‘’π‘‘π‘‘π‘–π‘› π‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘–π‘Žπ‘› π‘π‘Žπ‘‘π‘–π‘˜ π‘‘π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‘π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‘π‘–π‘π‘œπ‘Ÿπ‘”π‘œπ‘™ π‘‘π‘–π‘π‘Žπ‘€π‘Ž π‘π‘’π‘›π‘¦π‘–π‘‘π‘–π‘˜ π‘˜π‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿ π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘Ÿπ‘’π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› π΅π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π‘†π‘œπ‘’π‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘›π‘œ-π»π‘Žπ‘‘π‘‘π‘Ž π‘šπ‘’π‘›π‘’π‘—π‘’ π΅π‘Žπ‘Ÿπ‘’π‘ π‘˜π‘Ÿπ‘–π‘š π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘– π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘šπ‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›π‘– π‘π‘’π‘šπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘˜π‘ π‘Žπ‘Žπ‘› π‘ π‘’π‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘– π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘ π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Ž π‘‘π‘’π‘”π‘Žπ‘Žπ‘› π‘’π‘—π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘˜π‘’π‘π‘’π‘›π‘π‘–π‘Žπ‘› π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘–π‘‘ π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π‘€π‘’β„Žπ‘Žπ‘šπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘¦π‘Žβ„Ž, 𝑀𝑖𝑛𝑔𝑔𝑒 30/4/2023. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ 𝐷𝑖𝑣𝑖𝑠𝑖 π»π‘’π‘šπ‘Žπ‘  π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘–)

Indo1.id – Ivan Rinaldi (IR) Wahyudi, ilmuwan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang ditangkap Bareskrim Polri tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada 30 April 2023.

Ivan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 21.25 WIB dengan menggunakan pesawat ID6587 BTK6587 dari Surabaya menuju Jakarta.

Dalam penampilannya yang mengenakan kemeja batik dan celana hitam serta topi, Ivan didampingi oleh beberapa anggota kepolisian Bareskrim Polri yang dibantu oleh petugas keamanan bandara.

Ketika diiringi, kedua tangannya terlihat diikat dengan borgol plastik dan separuh wajahnya tertutup oleh masker. Setelah itu, Ivan keluar melalui pintu Terminal Keberangkatan Domestik Terminal 2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan