Doa Dilantunkan Oleh Relawan Dan Warga Cianjur Untuk Mendukung Kemenangan Ganjar

  • Bagikan
π·π‘œπ‘Ž π·π‘–π‘™π‘Žπ‘›π‘‘π‘’π‘›π‘˜π‘Žπ‘› π‘‚π‘™π‘’β„Ž π‘…π‘’π‘™π‘Žπ‘€π‘Žπ‘› π·π‘Žπ‘› π‘Šπ‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž πΆπ‘–π‘Žπ‘›π‘—π‘’π‘Ÿ π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘€π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜π‘’π‘›π‘” πΎπ‘’π‘šπ‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ (π‘†π‘–π‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Sahabat Ganjar Volunteers, bersama komunitas warga Desa Ciherang, Cianjur, Jawa Barat, menggelar acara doa dalam rangka mendukung Ganjar Pranowo, kandidat presiden dari PDIP, untuk Pilpres 2024.

Acara ini berlangsung di Lapangan Bina Raga pada Kamis malam (11/5/2023), di mana mereka berdoa agar Ganjar dapat terpilih dan melanjutkan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin selama lima tahun ke depan.

Iwan Hermawan, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur, menjelaskan bahwa tujuan acara “Doa untuk Kemenangan Ganjar Pranowo 2024” adalah untuk mendoakan agar Ganjar terpilih sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024. “Dukungan untuk Ganjar Pranowo terus mengalir setelah dia secara resmi diusung oleh PDIP sebagai capres 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan