Raffi Ahmad Tanggapi Rumor Desta Terlibat Affair Dengan Gege Alisa

  • Bagikan
π‘…π‘Žπ‘“π‘“π‘– π΄β„Žπ‘šπ‘Žπ‘‘ π‘šπ‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žβ„Ž π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘›π‘¦π‘Ž π‘π‘’π‘Ÿπ‘ π‘’π‘™π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘’β„Žπ‘Žπ‘› π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π·π‘’π‘ π‘‘π‘Ž π‘‘π‘Žπ‘› 𝐺𝑒𝑔𝑒 π΄π‘™π‘–π‘ π‘Ž, π‘π‘’π‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘ π‘Žπ‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘’π‘Ÿπ‘›π‘¦π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‘π‘–π‘˜π‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘› π‘œπ‘™π‘’β„Ž π·π‘’π‘ π‘‘π‘Ž. (𝐼𝑛𝑑𝑖𝑝𝑠𝑒𝑙𝑒𝑏 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Dalam konteks perpecahan hubungan antara pasangan Desta dan Natasha Rizki, muncul nama Gege Elisa sebagai pihak ketiga yang diduga terlibat dalam perselisihan dalam rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Nama Gege Alisa mencuat setelah beredar sebuah video yang menunjukkan Gege sedang berlatih tenis bersama Desta dan Raffi Ahmad.

Merespons kabar tersebut, Raffi Ahmad membantah adanya perselingkuhan antara Desta dan Gege Alisa, berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Desta.

“Menurut Desta, itu bukanlah hal yang terjadi (perselingkuhan). Jika ingin kejelasan, tanyakanlah kepada Desta, bukan kepada saya,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui oleh media pada hari Rabu (24/5/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan