- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ketum DPP KNPI Berikan Motivasi Dalam Acara Halal Bi Halal dan Diskusi bersama DPD KNPI OKU Timur

  • Bagikan
Ketum DPP KNPI Berikan Motivasi Dalam Acara Halal Bi Halal dan Diskusi bersama DPD KNPI OKU Timur

indo1.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Ilyas Indra, dengan Ketua Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Fahd A Rafiq, berikan motivasi dalam acara Halal Bi Halal dan diskusi kepada pemuda dan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Kamis (5/5).

“Pemuda dan pengurus DPD KNPI OKU Timur harus fokus membangun KNPI hingga tingkat kelurahan dan menjadikan generasi muda OKU Timur sebagai Investor of Change,” ujar Ilyas mengawali diskusi.

Investor of Change (pemilik perubahan), jels Ilyas, adalah pemuda yg mandiri, yang mampu berbuat banyak untuk dirinya, untuk organisasinya, untuk masyarakatnya dan memajukan OKU Timur.

“Pemuda OKU Timur melalui DPD KNPI OKU Timur harus melakukan gerakan pada tahun 2024 dengan berkontribusi dalam perpolitikan OKU Timur, baik menjadi penyelenggara, atau menjadi calon legislatif atau eksekutif,” tegas pemuda asli OKU Timur ini.

Untuk itu, lanjut Ilyas, pemuda OKU Timur harus membangun bisnis dengan kearifan lokal, untuk memandirikan pemuda baik.

“Kita bisa lihat produk lokal kita, baik Kopi, padi, sawit, karet juga bisa mulai dilihat sektor pariwisata. Hal ini dapat menjadi peningkatan ekonomi bagi masyarakat OKU Timur, khususnya para pemuda,” pungkas Ilyas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.