- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Di HUT KNPI Ke 49 Dr. Ilyas Indra Luncurkan Buku Bisnis yang Diberi Sambutan oleh Menpora

  • Bagikan
Puncak Acara HUT KNPI Ke 49, Ilyas Indra Luncurkan Buku Bisnis

indo1.id – Di Puncak Acara Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia yang ke 49 di Kantor DPP KNPI Kuningan Dr. Ilyas Indra Meluncurkan Buku lanjutan dari Investor of Change Pemuda Indonesia, dimana turunan kedua dari Pemuda Indonesia sebagai Pemilik perubahan adalah Membangun Kemandirian Pemuda Dengan gerakan wirausaha.

Buku yang diluncurkan tersebut berjudul Bisnis Multilevel Marketing Penggerak Entrepreneur Muda.

Dalam buku ini yang istimewa adalah sambutan dari beberapa tokoh diantaranya pengantar Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Bapak Dr. Zainudin Amali dan Dubes Indonesia untuk Amerika dan Ketua Kadin Periode 2016 – 2021 Rosan Perkasa Roeslani menambah motivasi dalam penguatan ide anak muda mulai berbisnis dalam buku ini.

Baca Juga :  Ulang Tahun ke-24 Kota Depok Sediakan Makanan Dan Minuman Khas Nusantara Gratis Untuk Warga

Dalam suasana kemeriahan Puncak HUT KNPI dilaksanakan di Halaman Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia di Kawasan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra, menyampaikan bahwa HUT KNPI yang ke 49 ini berada di tempat sejarah yakni Gedung Pemuda DPP KNPI, di gedung ini pusat pengkaderan pemuda nasional dijalankan, KNPI sebagai Laboratorium kader.

Dalam suasana HUT yang meriah di hadiri oleh beberapa artis diantaranya Sigit Base Jam, Audre Bunglon dan TIK Band tetap menggagas tema besar yakni Investor of Change Pemuda Indonesia atau pemuda sebagai pemilik perubahan bukan agen.

Baca Juga :  Bandara Soetta Fokus Berikan Pelayanan Di Area Pengambilan Bagasi Selama Arus Balik

Konsep Investor of Change Pemuda Indonesia ini memiliki memiliki beberapa turunan, yang pertama adalah membangun kemandirian Pemuda Indonsia dengan Gerakan Wirausaha, untuk konsep ini di halaman Gedung Pemuda Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra melaunching awal Buku Bisnis yang berjudul Bisnis Multilevel Marketing Penggerak Entrepreneur Muda.

Dalam gagasan tahap kedua Investor of change pemuda Indonesia ini, ilyas meyakinkan kepada pemuda bahwa untuk menjaga marwah pemuda Imdonesia, maka pemuda Indonesia harus mandiri dan cara cepat membangun kemandirian pemuda maka pemuda harus melakukan wirausaha atau bisnis.

Dibuku Bisnis Multilevel Marketing Penggerak entrepreneur muda ini, ilyas menyampaikan bahwa salah satu bisnis yang anak muda banyak berhasil adalah bisnis multilevel marketing, dan didalamnya juga di bahas berbagai konsep bisnis multilevel marketing, juga sumber legalitas bisnis, jug manfaat bisnis ini yang membantu penguatan pemuda pada kemampuan seling, mental, karakter dan leadership.

Baca Juga :  'New Normal' Bidang Olah Raga Untuk Kepentingan Pemuda Indonesia

 

Dan melalui buku ini mengajarkan anak anak muda untuk bisa memulI bisnis dengan modal minim dan tatacara memggapai kesuksesan bisnisnya, sehingga bila anak muda berhasil dalam bisnis maka dia akan membantu kemandirianya, keluarganya dan bangsa ini akan terbantu dengan generasi yang unggul, sehingga saat 2045 nanti anak anak muda yang unggul saat ini akan menjadi pemimpin di era itu.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan