- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Program Perdana 2023, Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Beri Kuliah Umum pada Seminar Nasional dan Bedah Buku di UIN Sumatera Utara

  • Bagikan

indo1.id – Awali Program Perdana di Tahun 2023, Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Berikan Kuliah Umum pada Seminar Nasional dan Bedah Buku di UIN Sumatera Utara

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra memberi Kuliah Umum pada Seminar Nasional dan Bedah Buku “Investor of Change Pemuda Indonesia” di Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Medan, (5/1/2023).

Dalam pemaparannya, Ilyas mengatakan mahasiswa harus menjadi Pemilik Perubahan atau Investor of Change untuk kepentingan pribadi pemuda, kepentingan generasi muda Indonesia dan kepentingan bangsa Indonesia saat Indonesia berusia 100 Tahun di 2045.

Ilyas menyebut kehadirannya memberi Kuliah Umum di Universita Islam Negeri Sumater Utara mengawali Agenda Perdana DPP KNPI tahun 2023.

Baca Juga :  Ini Perintah Surya Paloh Ke Fraksi Nasdem Usai Bertemu Luhut di London

 

“Di awal tahun 2023 ini dengan semangat memberikan penguatan gagasan Investor of Change pemuda Indonesia dari DPP KNPI ditularkan kepada anak anak muda Indonesia, untuk kali ini kepada para mahasiswa UIN Sumatera Utara,” ujar Ilyas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan