- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kekasih Nikita Mirzani Sunat, Siap Menikah?

  • Bagikan
Kekasih Nikita Mirzani Sunat, Siap Menikah?

Indo1.id || Jakarta – Tidak ada kata terlambat, itu adalah ungkapan yang pas saat ini untuk Antonio Dedola, Pria asal Jerman yang dikabarkan pacar dari selebritis Nikita Mirzani. Setelah diberitakan menjadi mualaf, Antonio pun melakukan sunat. Nikita Mirzani menyatakan bahwa ini adalah keinginannya sendiri.

“Itu memang kemauan dia sendiri kok jadi kan setelah dia mualaf memang harus sunat ya biar sehat juga,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.

Kemudian di akun tiktoknya, Nikita Mirzani kembali mengabarkan perkembangan kondisi kekasihnya tersebut.

“Alhamdulillah Toninya sudah pulih tapi dia sakit tenggorokannya karena dipakai alat bantu pernapasan dari selang,” tutur Nikita. Terlihat juga wajah tegang Antonio dalam video tiktok tersebut.

“Kelihatan tegang banget ya,” ungkap Nikita Mirzani sambil tertawa.seblum akhirnya, Nikita membiarkan kekasihnya untuk beristirahat terelbih dahulu pasca sunat.

Seperti yang diberitakan di bulan Januari lalu, Nikita Mirzani sempat disinggung, kapan akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan Antonio. Nikita menjawab bahwa hal tersebut akan terlaksana dalam waktu dekat dan ia juga berharap bahwa Antonio adalah pelabuhan terakhir dalam hidupnya.

Baca Juga :  Dul Jaelani Ungkap kebiasaan Aaliyah Massaid Sudah Rajin Ibadah Sebelum Dekat Dengan Thariq Halilintar

“Kalau sudah segera, ya segera banget, tapi tunggu dulu karena masih ada yang harus dikerjain, anak sekolah,” jelas Nikita. Jadi setelah Antonio menjadi mualaf dan melakukan sunat, patut kita tunggu apakah nantinya mereka berdua jadi menikah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan