- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sering Mengolok olok Menantu, Ternyata Begini Tabiat Ibu Ferry Irawan, Venna Melinda Tolak Menemuinya !

  • Bagikan
Ibunda Ferry Irawan saat berkunjung ke rumah Venna Melinda

Indo1.id ll JakartaKeretakan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sampai saat ini masih memanas, bahkan belakangan ini keluarga dari kedua belah pihak ikut muncul di media dan memberikan komentar di media.

Pernyataan ini datang dari ibu Ferry Irawan yang sempat menyebut anaknya nggak mungkin KDRT. Darah yang mengalir dari hidung Venna itu seperti hanya mimisan.

Terlebih, ibu Ferry juga sempat berusaha mendatangi rumah Venna tetapi berujung penolakan oleh menantunya tersebut. Sikap ibunda Ferry ini tentu jadi sorotan publik dan kembali dikaitkan dengan mantan menantunya dahulu, Anggia Novita.

Anggia diketahui bercerai dari Ferry usai 13 tahun menikah. Perceraian mereka berlangsung cukup sengit, bahkan Anggia tak ragu mengumbar sejumlah kelakuan buruk Ferry selama pernikahan mereka.

Baca Juga :  Beredar Video Dengan Judul 'Feri Irawan Balas Dendam Bakal Penjarakan Venna Melinda' Benarkah?

Tak cuma itu, Anggia juga sempat membuka sedikit tabiat asli mantan ibu mertuanya. Pengakuan ini bermula dari klarifikasinya soal anggapan Anggia suka mengolok-olok mertua.

“Hubungan dengan ibu mertua gimana? Karena yang saya dengar di luaran, Mbak Anggi itu mengolok-olok ibu mertua,” tanya Maia Estianty di kanal YouTubenya, dilansir Jumat 10 Februari 2023

Anggia mengaku ikut mendengar desas-desus tersebut dan dibuat tak habis pikir. Sebab selama ini Anggia merasa sangat menunjukkan rasa sayangnya kepada sang ibu mertua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan