Intip Yuk, Kampung Halaman Romeo Dan Juliet Di Italia.

  • Bagikan
๐˜’๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜จ ๐˜๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜™๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฐ ๐˜‹๐˜ข๐˜ฏ ๐˜‘๐˜ถ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฆ๐˜ต ๐˜‹๐˜ช ๐˜๐˜ต๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ข.

Pertama Anda bisa melihat pemandangan Verona dari puncak Torre dei Lamberti, menara kota tua akan terlihat dari Menara Lamberti. Dengan ketinggian 84 meter, bangunan tertinggi di kota tersebut adalah salah satu simbolnya.

Torre dei Lamberti terbuka untuk umum dan dengan lift Anda dapat dengan mudah naik ke puncak, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan 350 derajat dari pusat bersejarah Verona.

Pada Hari Valentine, bersama pasangan Anda bisa berjalan-jalan di pusat bersejarah Verona dihiasi dengan segala macam motif berbentuk hati. Lampu jalan di Via Mazzini, jalan perbelanjaan Verona, dan alun-alun utama piazza Bra, biasa ditutupi dengan hati merah besar yang memancarkan cahaya hangat dan merangkul dan menciptakan suasana yang benar-benar unik.

Sepanjang minggu Hari Valentine, pasangan menikmati diskon untuk masuk ke rumah Juliet dan museum kota. Rumah Juliet dan halamannya juga menjadi tempat berbagai acara yaitu konser, pembacaan, pertunjukan tragedi Shakespeare, upacara penghargaan Juliet Club.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan