- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Penginapan Karimunjawa Paling Banyak Dikunjungi oleh Wisatawan.

  • Bagikan
Penginapan Karimunjawa Paling Banyak Dikunjungi oleh Wisatawan.

Indo1.id II Ini rekomendasi penginapan di Karimunjawa dengan fasilitas dan pemandangan alam yang cantik.

1. Mangrove Inn, menginap di sini serasa punya pantai pribadi

Mangrove Inn sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bermalam di private beach. Kelebihan lainnya adalah lokasi Mangrove Inn tidak jauh dari Bukit Cinta.

Fasilitas yang diberikan, Mangrove Inn memberikan pelayanan standard seperti yang diberikan penginapan pada umumnya.

Kamar cukup luas, wifi 24 jam, harga yang dibayar sudah termasuk sarapan, dan memiliki restauran. Hanya saja, jika memutuskan bermalam di sini, jangan lupa membawa perlengkapan mandi sendiri.

Baca Juga :  Jam Dinding Digital Jadi Pilihan Populer Banyak Orang, Estetis!

Lokasi: Jati Kerep 88, dekat dengan dermaga Karimunjawa

2. The Coconut House Karimunjawa

The Coconut House memberikan kenyamanan, ramah, dan asik untuk liburan bersama teman. Lokasi penginapan yang berada di dekat alun-alun memudahkan wisatawan untuk berjalan-jalan keliling Karimunjawa. Mencari kuliner lokal di pasar malam atau sekadar sighseeing menikmati kearifan warga lokal.

Spesialnya, di sana terdapat restoran bernama EAT&MEAT yang sediakan pilihan menu makanan seperti pizza, pasta, wine, atau pun beer. Setiap pengunjung biasanya duduk dan menikmati makanan yang ada di sana sambil bercengkrama bersama pengunjung lainnya.

Baca Juga :  Survival Ascended, Sebuah Remake dari Game yang Sangat Populer

Kamar dan fasilitas yang diberikan pun standard seperti hotel bintang dua lainnya. Harga yang dibayarkan sudah termasuk sarapan dan wifi gratis sepanjang hari.

Lokasi: sekitar Jl. Slamet Riyadi, Karimunjawa

3. CocoHuts Inn

Jika, menginginkan pemandangan paling indah, pilihlah kamar di lantai atas yang berada di atas bukit. Dari balkon kamar, terlihat jelas pemandangan pelabuhan Karimunjawa dan Pulau Menjangan Besar.

Fasilitas yang diberikan pun standard seperti hotel pada umumnya. Kamar yang cukup luas, wifi dengan kecapatan kencang, dan biaya yang dibayar sudah termasuk sarapan. Semua kenyamanan pelayanan dan fasilitas yang diberikan CocoHuts Inn mendapatkan apresiasi dari Tripadvisor berupa Certificate of Excellence.

Baca Juga :  Hilangkan Kepenatan Akibat Buruknya Udara, Berikut 5 Alternatif Wisata Segar Dekat Jakarta

Lokasi: Jl. Kapuran, Karimunjawa.

4. Hostel The Happinez

Di penginapan ini pengunjung bisa saling berbagi dengan saling sharing kebahagiaan dengan pengunjung lainnya. Konsep yang ditawarkan Hostel The Happinez sangat cocok untuk anak urban yang suka dengan hiburan yang dinamis.

Kamar yang diberikan pun bersih, luas, dan dilengkapi dengan AC. Yang istimewa, makanan yang disajikan Hostel The Happinez dikenal sangat enak dengan harga per malam yang dibayarkan.

Lokasi: Jl. Jendral Sudirman RT003/004, Karimunjawa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan