- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral ! Mbak LPSK Yang Dampingi Richard Eliezer Jadi Sorotan Ternyata Begini Sosoknya

  • Bagikan
Tyna Ratu Mbak LPSK yang dampingi terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang sedang vira

Indo1.id ll Jakarta – Ada yang menarik dalam persidangan vonis atas terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu kemarin, pasalnya ada yang menyita perhatian publik dengan sosok wanita cantik LPSK yaitu Tyna Ratu yang selalu dampingi Richard Eliezer dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang menjerat dirinya bersama Ferdy Sambo.

Sesaat hakim Wahyu Iman Santoso membacakan putusan untuk terdakwa Richard Eliezer di vonis hukuman selama 1,5 tahun, para anggota LPSK langsung mengerumuni mantan ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Hal ini untuk menghindari dari hal-hal yang tak diinginkan, namun dari petugas LPSK ada sosok wanita cantik yaitu Tyna Ratu yang sigap langsung membawa Bharada E keluar dari ruang sidang.

Saat itu suasana sidang sangat tidak kondusif dan mulai ricuh, Ruangan yang tidak terlalu besar namun banyak pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya persidangan.

Baca Juga :  Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Akan Gelar Nobar Konser Coldplay bagi Penggemar yang Tak Dapat Tiket

Siapa sosok Tyna Ratu? Namun dalam unggahan TikTok pribadinya, dirinya mengungkapkan bahwa dia merupakan salah satu petugas LPSK yang ditugaskan untuk menjaga Richard Eliezer.

Atas unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. banyak yang mengatakan bahwa Tyna Ratu merupakan sosok yang baik dan berhati mulia, bahkan ada juga yang sampai menjodohkannya.

Baca Juga :  Menanti Vonis Sang Justice Colaborator Save Bharada Ricard Eliezer

Di ketahui ia juga memiliki akun Instagram dengan nama Tyna Ratu.

Dalam unggahanya ia diduga merupakan seorang single parent, hal tersebut terlihat dari beberapa komentar netizen, dan dalam unggahan di akun instagramnya, ia sudah memiliki orang putri yang sangat cantik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan