- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Saran Bagi Pria, Seorang Wanita Curhat Di Situs Kencan! Yuk Simak !

  • Bagikan
Curhatan seorang wanita di medsos, saran bagi pria!

Indo1.id – Seorang wanita pengguna situs Reddit menulis postingan yang memberi tahu pria untuk berhenti mendekati wanita saat mereka berolahraga.

Tanpa sungkan-sungkan, wanita itu tulis curhatannya di forum “Saran Kencan” Reddit untuk memberitahukan mengapa dia begitu frustrasi oleh pria yang mendekatinya saat dia berolahraga.

Ia tegaskan bahwa mengenakan bra olahraga bukanlah alasan untuk menggoda seorang wanita.

Dengan tegas, wanita berusia 21 tahun itu memulai postingannya dengan menyapa para pria: “Tolong berhenti mendekati wanita saat kami sedang berolahraga.”

“Bra olahraga dan celana yoga bukanlah ‘mencari perhatian pria’,” tulisnya. “Hanya itu yang membuat kita nyaman.” Kemudian ia melanjutkan untuk berbagi pengalaman mengganggu baru-baru ini yang terjadi saat dia berlari di taman setempat. “Saya didekati 3 kali saat berlari,” sambungnya.

Baca Juga :  Manfaat Spiritual dan Material dari Tanaman Hias Menurut Feng Shui

“Pria pertama memberi tahu saya bahwa tali sepatu saya terlepas. Saya mengeluarkan earbud saya untuk mengikatnya dan menyadari, ‘Tunggu, saya bahkan tidak punya tali.’

” Begitu dia mengeluarkan earbudnya, dia mengatakan pria itu menggunakan momen itu sebagai alasan untuk menggodanya. “Saya dengan sopan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya bahkan tidak semanis itu,” tulis wanita itu.

Pada moment berikutnya, dua pria mendekatinya secara bersamaan.

“Saya pikir mereka akan memberi tahu saya bahwa ada penutupan jalan atau sesuatu yang serius,” jelasnya. “Tapi mereka berdua [mencoba] untuk berbicara dengan saya.” Menjadi semakin frustrasi dengan interupsi, wanita itu membentak kedua pria itu. Dia memberi tahu mereka bahwa dia sedang berlatih maraton dan mereka harus meninggalkannya sendirian. “

Baca Juga :  Simak 5 Alasan Orang Indonesia Suka Film Bertema Perselingkuhan.

Mereka mengatakan omong kosong seperti saya mengenakan pakaian terbuka dan [tidak boleh] berharap untuk tidak didekati,” dia berbagi.

Wanita itu menyimpulkan dengan menjelaskan bahwa dia bahkan tidak mengenakan pakaian yang sangat terbuka. Dia hanya berlari dengan pakaian olahraga biasa.

“Saya mengenakan perlengkapan olahraga hiu saya: bra olahraga (ditutupi dengan jaket) dan celana yoga saya,” tulisnya.

“Interaksi ini merusak olahraga dan lari saya,” pungkasnya. “jadi [Jika] Anda melihat seseorang sibuk dan fokus, tolong tinggalkan mereka sendiri!”

Komentar beragam dari pembaca yang menyatakan simpati untuk wanita itu dan berbagi pengalaman frustasi mereka sendiri. “Mulailah menggonggong pada mereka dan menggeram. Mereka biasanya pergi, ”komentar seorang pembaca.

Baca Juga :  Simak 5 Tips Jadi Food Vlogger yang Sukses dan Menghasilkan Cuan

“Biarkan saja gadis itu sendirian jika dia tidak memberi isyarat,” saran pembaca lainnya.

“Saya diikuti keluar dari toko kelontong dan diminta keluar. Berada di depan umum bukanlah alasan dan itu pasti bukan undangan, ”tulis Redditor lainnya.

“Dia berlari, jelas tidak tertarik, dan tiga pria mencoba berbicara dengannya. Dan Anda bertanya-tanya mengapa kami tidak menginginkan Anda? Wanita itu ingin menyebarkan berita bahwa mendekati wanita – dan mungkin siapa pun, dalam hal ini – saat mereka berolahraga tidak pantas.

Gimana, setujukah kalian dengan curhatan diatas?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan