- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wakil Ketua MUI Naik Darah Gegara Oknum Pendeta Hindu Dari Hindia

  • Bagikan
Anwar Abbas Wakil Ketua MUI marah besar mengenai klaim dari oknum Pendeta Hindu dari India jika kabbah di bangun diatas kuil suci agama Hindu (doc.foto potrait)

“Silahkan saja karena saya yakin sebelum yang bersangkutan bisa mewujudkan rencana dan tujuannya tersebut insya Allah dia sudah mati terlebih dahulu. Kalau tidak percaya silahkan saja yang bersangkutan mencobanya,” tantang Anwar Abbas.

Anwar beralasan bahwa dalam sejarah, pernah ada tokoh jahat bernama Abrahah yang punya keinginan serupa. Bahkan Abrahah tidak hanya ingin menggerakan pasukan tapi sudah berada berada di sekitar Makkah.

“Apa yang terjadi? Sebelum dia dan tentara bergajahnya sampai di tujuan, dia dan pasukannya telah diserang oleh sekumpulan burung ababil yang menjatuhkan batu-batu kecil kepada mereka lalu akhirnya setelah Abrahah dan pasukannya terkena batu-batu kecil dari sijjil tersebut mereka langsung terkena penyakit sehingga keadaan mereka sangat menyedihkan karena mereka mati dalam keadaan badan mereka seperti daun di makan ulat,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan