Acara Dakwah Gus Miftah Hari Ini: Strategi Menjadi Pemimpin yang Terpercaya.

  • Bagikan
π΄π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π·π‘Žπ‘˜π‘€π‘Žβ„Ž 𝐺𝑒𝑠 π‘€π‘–π‘“π‘‘π‘Žβ„Ž π»π‘Žπ‘Ÿπ‘– 𝐼𝑛𝑖: π‘†π‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘‘π‘’π‘”π‘– π‘€π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘‘π‘– π‘ƒπ‘’π‘šπ‘–π‘šπ‘π‘–π‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘¦π‘Ž. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š @π‘€π‘Žπ‘™π‘’π‘˜π‘’π‘‘π‘œπ‘™π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘ π‘–π‘π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘”π‘Žπ‘šπ‘Ž)

Meskipun memiliki keuntungan dan hak istimewa, pemimpin yang baik harus tetap mempertahankan kredibilitas, dedikasi, integritas, nilai, dan moral yang baik. Tidak ada pemimpin yang sempurna, tetapi semua pemimpin dapat mencapai hal ini jika mau berusaha.

Nabi Muhammad SAW merupakan teladan terbaik dalam kepemimpinan dengan sifat dan karakter yang dapat ditiru. Sifat-sifat seperti amanah (dapat dipercaya), tabligh (menyampaikan), fatanah (cerdas serta bijaksana), dan shiddiq (jujur atau benar) merupakan sifat dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin.

Jangan lewatkan acara Dakwah bersama Gus Miftah yang akan tayang siang ini pukul 12.00 WIB hanya di BTV untuk mengetahui strategi konkret untuk mengembangkan karakteristik kepemimpinan yang dapat dicontoh dari Nabi Muhammad SAW.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan