- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Hannover.

  • Bagikan
?????????? ???????? ?????? ??? ??? ?????? ?? ????????. (???? ???????? ???????? ???? ??????)

Indo1.id – Sabtu, 15 Januari 2023, sekitar pukul 20.25 waktu setempat, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana dan rombongan tiba di Bandara Hannover, Jerman, setelah menempuh penerbangan selama sekitar 15 jam menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1.

Setelah pesawat berhenti, Duta Besar RI untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno, menaiki pesawat untuk menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di dalamnya. Kemudian, Direktur Protokol Kementerian Luar Negeri Jerman, Daniela Vogl, mengantarkan keduanya turun dari pesawat.

Di bawah tangga pesawat, terlihat Kepala Protokol Negara Bagian Lower Saxony, Matthias Woiwode, Sartika Oegroseno (Istri Duta Besar RI untuk Jerman), dan Kolonel Budi Wibowo (Atase Pertahanan RI) beserta istri, ikut menyambut kedatangan mereka.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju ke hotel tempat mereka akan menginap selama di Hannover.

Baca Juga :  Resmi Ditetapkan Jadi Kampung Bahasa di Jawa Timur, Pulau Bawean Siap mendunia

Di hotel, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, sudah menunggu kedatangan mereka.

Selama di Hannover, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri Hannover Messe 2023 dan bertemu dengan Kanselir Jerman, Olaf Scholz, untuk melakukan pertemuan bilateral.

Ini merupakan kunjungan penting bagi hubungan antara Indonesia dan Jerman.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tegaskan Jajaran ASN Untuk Hindari Sifat Jemawa, Dan Pamer Kekuasaan.

Sumber: Facebook Presiden Joko Widodo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan