- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Reuni Artis Era 80-an, Adakan Buka Puasa Bersama, Siapa Saja?

  • Bagikan
????? ????? ??? 80-??, ?????? ???? ????? ???????. (????: ????????? ?ℎ?????????????????)

Indo1.id – Para artis cilik dan remaja era 1970 hingga 1980-an mengadakan reuni dalam acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan.

Rano Karno dan Yessy Gusman hadir dalam kesempatan itu, di mana pada masanya keduanya menjadi idola remaja seiring sukses film Gita Cinta dari SMA pada tahun 1979.

Beberapa pemain pendukung film tersebut, seperti Arie Kusmiran dan Shirley Malinton, juga ikut hadir.

Selain itu, beberapa aktris senior seperti Lydia Kandou, Dina Mariana, Chintami Atmanagara, Nourma Yunita, Ita Mustafa, dan Astrie Ivo turut hadir dalam acara tersebut.

Para artis kawakan ini berkumpul dan berpose kompak di sebuah restoran, mengingat kebanyakan dari mereka sudah tidak aktif di industri hiburan.

Baca Juga :  Jeje Govinda Ancam Akan Bawa Kedua Anaknya Jika Syahnaz Ulangi Perselingkuhannya !

Kehadiran Shirley Malinton terasa istimewa karena ia tinggal di Tennessee, Amerika Serikat.

Namun, Shirley yang merupakan pemeran pendukung dalam film Gita Cinta dari SMA berpose dengan Yessy Gusman dan Rano Karno, yang merupakan pemain utama dalam film tersebut.

Selain itu, Astrie Ivo dan Chintami Atmanagara terlihat cantik dan tidak lekang dimakan waktu saat berfoto bersama dalam kesempatan ini.

Baca Juga :  Pede Ungkap Gaji Calon Suaminya 200 Juta Sekali Terbang, Dewi Perssik Malah Di Cibir Warganet

Netizen yang melihat potret kebersamaan para artis ini pun bernostalgia dan berharap para artis senior kembali berakting.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan