- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tunjukan Profesionalisme, Celine Evangelista Tetap Shoting Walau Sedang Berduka

  • Bagikan
Celine Evangelista tetap prosesional disaat dirinya sedang berduka, kaka iparnya baru saja meninggal dunia dan Celine jalani shoting walau mata nampak sembab (doc.foto Instagram Celine Evangelista)

Indo1.id – Celine Evangelista berduka atas kepergian adik sepupu terdekatnya baru-baru ini. Kabar itu, dia sampaikan dalam unggahan story Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang adik kami tercinta TITO MAHENDRA RAGIL RAHMANTO, Mohon maaf bila ada salahnya. Mohon doanya semua, mohon sama-sama kirimkan doa,” tulis Celine Evangelista di postingannya.

Kendati begitu di hari yang sama, Kamis (13/4/2023), Celine Evangelista tetap hadir dalam perilisan poster dan trailer film Sosok Ketiga di CGV Grand Indonesia.

Mantan istri Stefan William ini datang terlambat. Saat itu, mata Celine Evanglista terlihat yang sembab seperti habis menangis.

Kepada wartawan, dia berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan mendiang sepupunya itu.

“Dia adik aku yang baik, terlalu cepat aja pergi. Dia dari kecil kita bareng, dulu sempat tinggal bareng,” ujar Celine Evangelista.

Baca Juga :  Usai Mandi Pake Baju Kimono, Penampilan Yuni Shara Jadi Sorotan Warganet

“Aku sama oma dekat, sekarang ditinggalkan kaget aja. Yang aku tau kemarin baru masuk rumah sakit, sekarang sudah nggak ada,” sambungnya lagi.

Ia mengatakan dirinya dan adik sepupunya sering curhat bersama. Banyak yang adik sepupunya ceritakan kepadanya sebelum pergi.

Celine Evangelista mengatakan sebenarnya enggan pergi bekerja. Tapi dia tetap memilih bersikap profesional.

Baca Juga :  Shandy Aulia Menikmati Liburannya di Macau Bersama Putrinya

“Sebenernya nggak mau ada disini, cuma mau ada di keluarga. Kondisinya harus kesini mau gimana lagi,” tutur Celine Evangelista dengan raut sedih.

Menutup sesi wawancaranya, Celine Evangelista segera bergegas pergi ke rumah duka demi mendoakan dan mengantarkan saudaranya ke peristirahatan terakhirnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan