Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023, Polres Semarang Siap Dan Jamin Pengamanan Mudik Dan Idul Fitri 1444 H

  • Bagikan
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM, Saat Apel Pagi bersama Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH. MH, untuk persiapan gelar Operasi ketupat jelang Mudik & Idul Fitri 1444 H (doc.foto Humas Polres Semarang)

Lebih lanjut dalam keterangannya sesaat setelah kegiatan Apel gelar, Kapolres AKBP Oka didampingi Bupati Semarang, Pabung Kodim 0714/Salatiga, Ketua DPRD Kab. Semarang serta sejumlah PJU Polres, Kodim dan Pemerintahan Kabupaten menjelaskan bahwa ada total 486 personil Polri yang terlibat dengan dibantu instansi samping.

“Total personil yang dilibatkan dalam Ops Ketupat Candi 2023 kali ini adalah sejumlah 864 Personil, dimana 486 Personil Polri selebihnya dibantu instansi terkait baik TNI, OPD Kab. Semarang dan relawan, kami juga sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas apabila situasi terpantau krodit. Oleh sebab itu kami memohon kepada masyarakat Kab. Semarang untuk mentaati rambu rambu dan arahan petugas di lapangan.” Ucapnya.

AKBP Oka juga menyampaikan bahwa Ops. Ketupat Candi 2023 kali ini akan berlaku selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023, dengan dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan