Sri Mulyani Sidak Bea Cukai Soetta

  • Bagikan
π‘†π‘Ÿπ‘– π‘€π‘’π‘™π‘¦π‘Žπ‘›π‘– π‘†π‘–π‘‘π‘Žπ‘˜ π΅π‘’π‘Ž πΆπ‘’π‘˜π‘Žπ‘– π‘†π‘œπ‘’π‘‘π‘‘π‘Ž (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š @π‘ π‘šπ‘–π‘›π‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘€π‘Žπ‘‘π‘–)

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Sri Mulyani menyapa dan bergurau dengan beberapa penumpang yang baru saja tiba di Tanah Air, termasuk para pekerja migran dari Jepang, Korea, Arab Saudi, dan Kuwait. Sri Mulyani mengatakan bahwa mereka memberikan testimonial positif mengenai layanan Bea Cukai, yang menurut mereka dilakukan dengan baik dan profesional.

Baca Juga :  THR untuk PNS Pusat, TNI dan Polri Terbayarkan Hingga Rp 11,47 Triliun

Sri Mulyani juga memeriksa Electronic Customs Declaration (ECD) yang dapat diisi secara online di ecd.beacukai.go.id, serta proses registrasi IMEI. Menurutnya, hal ini adalah upaya Bea Cukai untuk meningkatkan kualitas layanan.

Selama sidak tersebut, Sri Mulyani juga membeli dua botol vitamin senilai US$ 10 dari luar negeri dan memastikan bahwa barang tersebut tidak dikenakan bea masuk karena harganya masih di bawah batas biaya impor senilai US$ 500.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan