- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bahas Pencapresan Ganjar Pranowo, Jokowi Bertemu Megawati Soekarnoputri

  • Bagikan
??ℎ?? ??????????? ?????? ???????, ?????? ??????? ???????? ????????????? (???? ?????.??)

Indo1.id – Jokowi dan Ibu Iriana melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, pada Kamis (27/4/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan serta saling maaf-maafan usai lebaran Idul Fitri.

Pertemuan Jokowi dan Megawati juga membahas isu politik terkait pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung oleh PDIP pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  699 Ribu Kendaraan Belum Kembali Ke Jabodetabek, Puncak Arus Mudik Diperkirakan Akhir Pekan Ini

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa meskipun suasana lebaran, kedua pemimpin tersebut tetap berdiskusi mengenai dinamika politik saat ini dengan suasana yang akrab.

Hasto juga menambahkan bahwa momentum halal bihalal menjadi momen penting dalam melestarikan tradisi yang digagas oleh Proklamator dan Presiden Pertama RI, Ir Soekarno bersama dengan Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Abdul Wahab pada tahun 1948.

Baca Juga :  Babak Baru Drama KPK, Ketuanya dilaporkan ke Dewan Pengawas KPK!

Semangat persaudaraan dan kebersamaan juga terlihat dalam pertemuan tersebut, di mana saling memaafkan dan saling bersilaturahmi terjalin dengan baik.

Setelah pertemuan berlangsung selama satu jam, Megawati melepas kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana untuk kembali ke Istana Negara, Jakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan