- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Komitmen Waskita Karya Akan Hormati Proses Hukum Usai Dirut Jadi Tersangka

  • Bagikan
???????? ??????? ????? ????ℎ?????? ?????? ????? ??????ℎ ????? ???? ????????? (???? ??????????.???)

Indo1.id – Komitmen untuk menghormati segala proses hukum dan kooperatif telah diumumkan oleh PT Waskita Karya Tbk setelah Dirut-nya ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) pada kasus dugaan tindak pidana korupsi. Corporate Secretary PT Waskita Karya Tbk menyatakan bahwa perusahaan akan menyerahkan segala proses hukum kepada pihak berwajib.

Baca Juga :  Kementerian Luar Negeri Buka Suara Terkait Adanya Peraturan Yang Disebut-sebut Melarang Menerima Delegasi Israel.

Pernyataan tertulis tersebut dikeluarkan oleh perusahaan pada Sabtu (29/4/2023) dan menegaskan bahwa kasus hukum yang sedang berlangsung tidak akan mempengaruhi kegiatan perusahaan, baik secara operasional maupun keuangan.

PT Waskita Karya Tbk akan tetap mempertahankan seluruh program dan strategi sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Waskita Karya selalu berpedoman kepada prinsip-prinsip good corporate governance (GCG) dalam menjalankan bisnisnya dan berkomitmen untuk menjalankan proses bisnis sesuai dengan prinsip profesionalisme dan integritas yang tinggi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan