Peneliti BRIN Diamankan Polisi Di Bandara Soetta

  • Bagikan
𝑃𝑒𝑛𝑒𝑙𝑖𝑑𝑖 𝐡𝑅𝐼𝑁 𝐴𝑛𝑑𝑖 π‘ƒπ‘Žπ‘›π‘”π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π»π‘Žπ‘ π‘Žπ‘›π‘’π‘‘π‘‘π‘–π‘› π‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘–π‘Žπ‘› π‘π‘Žπ‘‘π‘–π‘˜ π‘‘π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‘π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‘π‘–π‘π‘œπ‘Ÿπ‘”π‘œπ‘™ π‘‘π‘–π‘π‘Žπ‘€π‘Ž π‘π‘’π‘›π‘¦π‘–π‘‘π‘–π‘˜ π‘˜π‘’π‘™π‘’π‘Žπ‘Ÿ π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘Ÿπ‘’π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› π΅π‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž π‘†π‘œπ‘’π‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘›π‘œ-π»π‘Žπ‘‘π‘‘π‘Ž π‘šπ‘’π‘›π‘’π‘—π‘’ π΅π‘Žπ‘Ÿπ‘’π‘ π‘˜π‘Ÿπ‘–π‘š π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘– π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘šπ‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›π‘– π‘π‘’π‘šπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘˜π‘ π‘Žπ‘Žπ‘› π‘ π‘’π‘π‘Žπ‘”π‘Žπ‘– π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘ π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Ž π‘‘π‘’π‘”π‘Žπ‘Žπ‘› π‘’π‘—π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘˜π‘’π‘π‘’π‘›π‘π‘–π‘Žπ‘› π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘–π‘‘ π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž π‘€π‘’β„Žπ‘Žπ‘šπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘¦π‘Žβ„Ž, 𝑀𝑖𝑛𝑔𝑔𝑒 30/4/2023. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ 𝐷𝑖𝑣𝑖𝑠𝑖 π»π‘’π‘šπ‘Žπ‘  π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘–)

Setelah itu, Ivan langsung memasuki mobil polisi yang telah menunggunya di luar area Bandara. Ivan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Selanjutnya, Ivan langsung dibawa ke gedung Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kasus yang dihadapi.

Sebelumnya, IR Wahyudi dilaporkan oleh Ormas Islam Muhammadiyah akibat unggahannya di media sosial. Ilmuwan BRIN itu dilaporkan di Bareskrim Polri maupun di daerah.

Baca Juga :  Viral, Pemuda India Nekad Ke Indonesia Untuk Melamar Wanita Yang Dikenal Di Media Sosial.

Beberapa polda yang menerima laporan tersebut termasuk Polda Jatim, Polda DIY, dan Polda Kaltim. Semua laporan dari daerah kemudian diserahkan ke Bareskrim Polri untuk diselidiki lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan